SETIA ITU MENYAKITKAN

Awalnya aku termasuk orang yang mengagung-agungkan kesetian...
Entah berapa lama aku habiskan waktuku hanya untuk mencari orang yang setia...

Apakah aku harus menemukan orang yang sama-sama pernah gagal dalam kasus asmara dulu, agar kesetiaan itu indah???
kemudian aku sibuk mendengar curhatan masa lalunya yang menyedihkan itu...

Hari ini aku telah terbangun dari mimpi-mimpi yang selama ini menggalaukan petikan-petikan kisah yang kujajal bersama keagungan kesetian yang mengerikan itu...

Cukupkanlah kesetiaanmu untuk Tuhan, Rasul dan Agamamu...

Karena Setia itu lebih dekat dari kenistaan...

Ide mutlak dari setiap khayalan.
Dia yang bahkan tidak memiliki nama, namun memberi nama agar mampu dimaknai. Dia yang ada dalam ketiadaan, Sesuatu yang tak mampu dibicarakan....

Ditulis Oleh : Unknown // Minggu, Mei 27, 2012
Kategori:

0 komentar:

 
Diberdayakan oleh Blogger.