13 April 1989


Alhamdulillah, Segala puji baginya yang menguasai seluruh isi dan di luar dunia, dimana sang MAHA segalanya masih memberikan saya umur yang panjang, kesehatan jasmani dan rohaninya sehingga saya mampu mendengar dan membaca ucapan-ucapan selamat, harapan dan doa-doa yang sangat mulya untuk hari Lahirku dari orang-orang yang juga sangat sayang padaku....

Pada waktu inilah saya dkeluarkan ke Bumi dari Rahim Ibunda Tercinta, atas Rahmat dan kasih sayang Allah Sosok Wanita ini mampu berjuang melawan kencangnya Angin keidupan, besarnya ombak dunia, banjirnya air mata cinta, keringnya air kesabaran, hinanya para penguasa, berbolak balik rasa ke-Ikhlasan, hanay ingin menjaga amanah Allah yang di embankan kepada Wanita ini, hanya ingin melihatku saya tumbuh besar, hanya ingin melihatku dan mendengarkan ucapan yang keluar dari mulutku ''Aku Anakmu, Engkau Ibuku"...
Sungguh Ibu wanita yang luar biasa, maafkan semua atas kesalahan-kesalahan anakmu ibu, Anakmu tidak sekuat ibu, anakmu tidak sesabar ibu, anakmu tidak se-ikhlas ibu, hati anakmu tidak selembut ibu, anakmu cuma manusia yang mudah lupa atas kasih sayang Allah dan Ibu, tapi Anakmu sayang padamu Ibu, Insya Allah suatu saat Ibu akan bangga pada Anakmu, Amin....
 
Subhanallah Ber-tahun-tahun Ibu sangat bersusah payah memeliharaku (melahirkanku pun sampai bertarung nyawa, "Aku yang Hidup ata Ibu'' Alhamdulillah sampai sekarang kita masih bisa merasakan ni'matNya sang pemberi keselamatan), menjagaku hingga tumbuh besar, hingga saya bisa melihat indahnya ciptaan Allah, indahnya karuniaNya, sempurnaNya kasih sayangNya, tiada makhluk dan apa pun itu yang bisa menyamain-Nya....

Eh, BTW-BTW...
Untuk Bapak mana???
Bukan lupa, bukan juga sengaja, tapi Hushushon untuk Ibu tercinta, hehehe.....

Ditulis Oleh : Unknown // Rabu, April 13, 2011
Kategori:

4 komentar:

fafa tiaan mengatakan...

hemmmmm slmt ultah yah buat sahabat kecil ku.... yg jauh disana......smga dgn bertambahnya umur yg telah diberikan allah....selalu diberkahi disetiap nafas mu....dan apa yg telah menjadi cita dan asa dapat terwujudkan....... and cpt,,,, dapat jodoh,,,,hehehhehe
yg pasti yg baik2 lah,,,, ku kan sllu mendoakan mu... sobat................c.u

Unknown mengatakan...

hehehe....

Amin ya Robby,,,
Makasih.........

fafa tiaan mengatakan...

hemmmmm punya ku jg tuh dikomen2..hehehheheh walupun isinya msh 2...hahahah

Unknown mengatakan...

Hahaha...
Insya Allah nanti aku koment....

 
Diberdayakan oleh Blogger.