Ada Kejutan di Hari MILADI


Sempat terfikir akan kecewa dengan hari spesialku karen tidak ada yang bisa di kenang, tidak ada yang bisa buat tersenyum kalau ingat, sama seperti ULTAH_ULTAHKU yang lalu, sedikit pun tidak ada yang berkesan.....
Ternyata kali ini beda, bahkan luar biasa menurutku, karena memang baru kali ini terjadi di dalam hidupku, hehehe.... kelihatannya elegan sekali kalau barang.... saya tidak bisa membahasakannya karena terlalu senang dan baru kali ini terjadi, lebay.........

Awalnya, saya terkejut dapat sms tengah malam dari seseorang tentang ucapan selamat milad, terkejut karena hari itu ternyata saya ultah, sempat lupa sih., hehehe
Ke-Esokan harinya, saya dapat sms dari kawan-kawan KUKERTA kemaren buat acara, sempat bingung nanggapinnya soalnya waktu itu saya tidak begitu banyak megang anggaran untuk keperluan-keperluan yang tidak pernah terfikir sebelumnya, pahamlah kehidupan anak rantau yang kuliah dak, gilo be idak...

Tapi, saya meng-Iya-kan ajakan itu, secara sekali setahun, berusaha sedikit bisa ko (fikirku dalam hati)...
Malam itu sebelum berangkat kita ngumpul di kos kawan, namanya Vera, pas nyampe di kosan vera ada kalimat dari kawan-kawan yang tidak bisa saya jawab, 'Bang, ko di hari ultahnya kelihatan sedih gitu, harusnya abang berbahagia donk', saya hanya tersenyum terus diam...

Kenapa saya sedih, saya kecewa dengan seseorang yang saya tunggu ucapan selamatnya untukku, saya fikir dia lupa, ternyata dia emang tidak tau kalau hari ini saya milad, yah...mau di apain kalau emang tidak tau, saya juga tidak bisa memakasakan kehendak karena kemaren saya juga lupa mengucapkan selamat untuk dia waktu dia milad, tapi saya tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewaku di hadapan kawan-kawan...

Mungkin karena sahabat-sahabatku yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng itu iba denganku, akhirnya mereka berinisiatif untuk menghadirkan seseorang itu pada malam acara di ancol tapi tanpa sepengetahuanku, maksudnya kejutan buatku, mereka berhasil membuatku terkejut emang, hehehe.... karena menurutku mustahil terjadi, tapi ini fakta membuktikan kalau dia hadir membawa kue bronis yang ada lilinnya berbentuk 22 dan bertuliskan Selamat Hari Milad Buat Ofiq... Haru campur gembira menyelimuti hatiku waktu itu, silahkan dibayangkan sendiri gimana ekspresiku waktu itu, karena waktu itu mata saya di tutup dengan jaket pink milik Vera, pas saya buka mata, Wajah itu nyata ada dihadapanku, ibarat kita menemukan barang kita sudah lama kita cari dan sangat kita butuhkan, begitulah kira-kira, semua kecewa dan sedih tadi yang saya rasakan terhapus seketika berubah menjadi bunga-bunga yang bertebaran memenuhi sepanjang tepian Ancol dan sungai batang hari, saya merasa orang yang paling bahagia malam itu, lebay ah... sekali-kali dak apalah dak, hehehe



Huuuuuaaaaaa, ngantuk....
Sampai disini dulu ceritanya...
Makasih buat bantuan dan semangatnya buat sahabat-sahabtku, saya benar-benar puas dan bahagia atas usaha kalian....
Buat X, makasih udah buat saya senang...

Ditulis Oleh : Unknown // Kamis, April 14, 2011
Kategori:

0 komentar:

 
Diberdayakan oleh Blogger.