Berpisah Kadang Jadi Solusi

Kau tentu tahu bagaimana aku mencintaimu
Kau tentu bisa rasakan besarnya cintaku padamu
Dan karena itulah aku relakan kau temukan kebahagiaanmu
Walau itu bukan bersamaku...

Karena ternyata kita jauh berbeda dalam cara pandang
Dan aku tak ingin melukai dan menyakitimu
Karena itulah kurelakan kau bersama yang lainnya
Maafkanlah aku yang tak bisa terus bersamamu.


Tak ada kebahagiaan setelah melepasmu
Tapi jauh lebih menyakitkan jika kau tak bahagia bersamaku
Karena itulah kulepaskanmu untuk memperoleh kebahagiaanmu
Karena cinta tak selamanya memiliki
Tetapi cinta akan selalu memberikan kebahagiaan
Sekalipun tak bersamaku....

Bersamamu tak bisa kupungkiri aku merasakan kebahagiaan
Di dekatmu tak bisa kuingkari kumerasa disayangi
Tetapi...

Perbedaan kita tak memungkinkan kita untuk bersatu
Karena itu akan melukai hati kedua orang tua kita
Dan demi kebahagiaanmu dan kebahagiaan orang tuamu
Aku relakan tak lagi bersamamu
Jangan bersedih karena kau pasti temukan yang terbaik untukmu...

Ditulis Oleh : Unknown // Rabu, Juni 20, 2012
Kategori:

5 komentar:

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Unknown mengatakan...

Amin... terimakasih...
salam positiv heee....

jus manggis murah mengatakan...

saya menyukai artikelnya

distributor jelly gamat mengatakan...

salam kenal dan ijin berbagi kata bijak "Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself."Tertawa itu sehat, lebih-lebih jika mentertawakan diri sendiri." :)

Unknown mengatakan...

Makasih :)

 
Diberdayakan oleh Blogger.