Biarkanlah Ku Rasakan

Biarkanlah ku reguk sang waktu
disepenggal waktu
biarkanlah ku halau batas itu
dan mendekati rasa itu
biarkanlah..
kurasakan…
halus nya rasa rindu…
halusnya hangat senyummu
halusnya hangat tatapan matamu
sorotan kasihmu, untukku…
biarkanlah aku terbawa arus mu
arus mu yang melemahkan hasratku
arusmu yang melelehkan kuatku
arusmu yang pijarkan cintamu
biarlah…

 
aku serahkan rasa ku..
tanpa kata
tanpa nada…
tanpa banyak alasan..
tanpa banyak pertimbangan..
aku hanya ikuti kata hatiku
yang mungkin kata orang terlalu lemah
aku tak perduli…
aku hanya ingin bersama nyaa
bersama jiwa yang selama ini ku rindu
bersama raga yang selama ini ku mau…
dia datang di hadapanku
membawa kotak cinta berpita merah
hati aku lah yang telah MEMILIHNYA…
ITU SAJA…
sangat sederhana
rasa yang aku punya…
tak mampu terjelaskan dengan kata kata
aku hanya mampu tersenyum saat pandang wajah nya
aku hanya mampu tertegun bila lihat senyum nya…

Ditulis Oleh : Unknown // Senin, Agustus 15, 2011
Kategori:

2 komentar:

Irma Devi Santika mengatakan...

wiiih curhatan malam-malam dalam bentuk diksi yang mengalun. hehe..
salam kenal, salam bloofers :)

Unknown mengatakan...

hehehe....
salam kenal juga dan salam bloofers,,,,,

 
Diberdayakan oleh Blogger.