Kenyataan Itu Menyakitkan

Untuk sekian kalinya ku tumpahkan ditempat yang sama. 
Kebobrokan yang ada didalam hati yang tak terlihat oleh tumpukan senyuman dan canda tawa akhirnya harus dikeluarkan lagi. 

Ternyata kenyataan itu memang lebih menyakitkan, berawal dari kenyataan yang harus ku terima belakangan. Kenapa ia ceritakan betapa hitamnya mendung di sana, dan kenapa pula aku selalu ingin tau keadaannya. Itu yang membuat kenyataan-kenyataan itu bermunculan. 

Kenyataan pertama, wanita yang aku sangat cintai ternyata mencintai orang lain (it's hurt me). 
Kenyataan kedua orang itu ternyata temanku, bisa dibilang teman akrabku (yang ini lebih melukaiku).
Kenyataan ketiga yaitu ketika aku tau betapa besarnya cintanya dia pada tmnku. 
huff....

Seperti dilempar tahi sapi kemuka lalu aku jilat lagi, hal ini terjadi dan aku tak mampu berbuat apa! Aku hanya bisa tersenyum dalam kesedihanku, Hanya lagu cinta, dan sedih yang bisa menghiburku sementara ini...

Aku tak bisa memaksakan cintaku pada orang lain, apalagi aku mengetahui betul bagaimana perasaannya. tapi apakah cinta itu benar-benar tak bisa tumbuh di hatinya sedang kata "sayank, cinta, dsb" Sudah sering kami ucapkan! Oh god, kenyataan ini sungguh membuatku drop untuk kali ini.. semoga bisa lebih baik nantinya! Amin,,,

Ditulis Oleh : Unknown // Senin, Juni 13, 2011
Kategori:

0 komentar:

 
Diberdayakan oleh Blogger.